WE ARE HIRING

Job Opportunities

Administrasi Penjualan
Administrasi Penjualan adalah divisi yang siap melayani kebutuhan dokumen customer secara maksimal dan cepat, administrasi penjualan memerlukan skill teliti, cepat, dan tanggap dalam menjalani tugas demi kepuasan pelayanan customer.
Persyaratan:

- Umur 18 � 28 tahun.
- Min. Pendidikan D3 administrasi atau sederajat.
- Berpenampilan rapi dan menarik.
- Bersedia ditempatkan di area yang dibutuhkan perusahaan. (JATIM/JABAR/JATENG/JABODETABEK/BALI/NTT/NTB)
- Bersedia mengikuti training selama 3 Bulan di Surabaya.
- Mempunyai kemauan belajar dan berkembang
- Mempunyai jiwa kerjasama dan kekeluargaan yang kuat.
- Jujur, bertanggung jawab dan teliti
- Mampu mengoperasikan komputer, microsoft word, dan excel.
- Familiar dengan alur dan fungsi dari pembuatan Faktur/surat jalan/Tanda Terima/Filling data/Faktur Pajak/dll. (menjadi nilai tambah)
- Familiar dengan pembuatan laporan penjualan.
- Mengerti cara menghitung yang berhubungan dengan penjualan.
- Dapat berkomunikasi dengan baik dan memiliki mental yang kuat.

Jobs Deskripsi:

- Membuat Faktur/surat jalan/Tanda Terima/Filling data/Faktur Pajak/dll.
- Membuat dokumen pelengkap permintaan customer/marketing.
- Membuat laporan penjualan setiap 2 minggu dan per bulan.
- Komunikasi dengan marketing dan customer perihal dokumen yang dibutuhkan.
- Tanggung jawab atas pengeluaran dan masukan dokumen dalam penjualan.

Teknisi Elektromedis
Pelayanan teknik elektromedik/biomedika yang merupakan bagian integral pelayanan kesehatan, telah mengalami perkembangan yang pesat baik dari sisi keilmuan maupun teknologi rekayasa pada bidang kedokteran/kesehatan seiring dan sejalan dengan era globalisasi. Tanggung jawab Teknisi Elektromedis secara umum adalah menjamin terselenggaranya pelayanan kesehatan khususnya kelayakan siap pakai peralatan kesehatan dengan tingkat keakurasian dan keamanan secara mutu yang standar.
Persyaratan:

- Umur 18 � 28 tahun.
- Menyukai pekerjaan lapangan dan dapat mengendarai motor dan mobil menjadi nilai tambah.
- Min. Pendidikan SMK/D3/S1 Elektro, Elektromedik atau sederajat.
- Bersedia ditempatkan dimana saja (JATIM/JABAR/JATENG/JABODETABEK/BALI/NTT/NTB)
- Bersedia mengikuti training selama 6 Bulan di Surabaya.
- Mempunyai kemauan belajar dan berkembang
- Mempunyai jiwa kerjasama dan kekeluargaan yang kuat.
- Jujur dan bertanggung jawab.

Jobs Deskripsi:

- Perawatan alat yang berada di customer
- Kalibrasi Alat
- Reparasi Alat kedokteran dan diagnostik

Pengiriman dan Penagihan
Bertanggung jawab atas kegiatan pengiriman barang dan penagihan piutang ke customer.
Persyaratan:

Persyaratan:
- Umur 18 � 28 tahun.
- Mempunyai sim C / Sim A
- Menyukai pekerjaan lapangan dan dapat mengendarai motor dan mobil menjadi nilai tambah.
- Bersedia ditempatkan dimana saja (JATIM/JABAR/JATENG/JABODETABEK/BALI/NTT/NTB)
- Bersedia mengikuti training selama 6 Bulan di Surabaya.
- Mempunyai kemauan belajar dan berkembang.
- Mempunyai jiwa kerjasama dan kekeluargaan yang kuat.
- Mengerti otomotif menjadi nilai tambah

Jobs Deskripsi:

1.Bersedia menjalankan pengiriman dan penagihan sesuai dengan area kantor cabang, yaitu:
a.Surabaya, meliputi seluruh area; Surabaya (Bagian barat, timur, utara, selatan, pusat), Jombang Utara, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Probolinggo, Pasuruan, Pulau Madura, Bojonegoro.
b. Madiun, meliputi seluruh area; Ponorogo, Ngawi, Magetan, Pacitan, Saradan.
c. Kediri, meliputi seluruh daerah; Pare, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek, Blitar.
d. Jember, meliputi seluruh area; Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Jember.
e. Malang, meliputi seluruh area; Pandaan, Blitar, Batu, Malang Pujon, Singosari.
f.  JABODETABEK.
g. Jawa Barat.
h. Jawa Tengah.
i. Pulau Bali.
j.  Nusa Tenggara Barat.
k. Nusa Tenggara Timur.

2. Menyiapkan barang untuk pengiriman
3. Bertanggung jawab atas realisasi penagihan
4. Membuat laporan pengiriman dan penagihan

IT Programmer
Programmer adalah seseorang yang mampu menyelesaikan masalah dengan menggunakan bahasa pemrograman. Mereka mempunyai banyak kemampuan terdiri dari berbagai level, mereka handal dalam menulis kode, mengerti algoritma. terdiri dari;
- Back End
- Front End
- Data Logger
- Android
Persyaratan:

*Min. Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika atau sejenisnya.
*Maks umur 25 Tahun
*Mempunyai pengelaman membuat program/android apps/Website Dinamis dll disertakan portofolionya
*Sertakan Bahasa pemrograman yang dikuasai di kolom tambahan.
*Menguasai OS (Windows, Android, Linux, iOs, dll)
*Menguasai desain grafis AdobeIllustration, photosop. corel, dll (Menjadi nilai tambah)

Jobs Deskripsi:

*mengembangkan produk iT yang dibuat
*membantu support peralatan hardware
*mempelajari teknologi bahasa pemrograman baru secara berkala
*survey lapangan untuk penginstalan
*presentasi produk ke klien

Marketing (Account executive)
Marketing adalah ujung tombak yang menjadikan suatu perusahaan akan meraih kesuksesan atau kemunduran. Marketing mempunyai tugas utama, yaitu memberikan informasi tentang produk yang dijual, menjual produk serta menjaga hubungan baik dengan customer, serta menjalin silaturahmi pada customer baru.
Persyaratan:

*Umur 18 � 28 tahun.
*Menyukai pekerjaan lapangan dan dapat mengendarai motor dan mobil menjadi nilai tambah.
*Bersedia ditempatkan di area manapun sesuai kebutuhan perusahaan. *(JATIM/JABAR/JATENG/JABODETABEK/BALI/NTT/NTB)
*Bersedia mengikuti training selama 6 Bulan di Surabaya.
*Mengetahui produk  kimia klinik insrument dan Elektrolit, desinfektan, koagulasi, dll (menjadi nilai tambah)
*Mempunyai kemauan belajar dan berkembang.
*Mampu berkomunikasi dan kordinasi dengan baik, baik dengan customer maupun internal perusahaan.
*Mempunyai jiwa kerjasama dan kekeluargaan yang kuat.
*Jujur dan bertanggung jawab.

Jobs Deskripsi:

* Visit Customer
* Entertain Customer
* Mengikuti Pameran, dan menyiapkan segala persiapannya.
* Bertanggung jawab atas customer lama dan mencari customer baru
* Mengejar target penjualan
* Laporan kegiatan harian, bulanan, dan 2 minggu
* Mengikuti training produk baru maupun update produk, dll.

HRD Staff
HRD adalah departemen dalam perusahan yang bertanggung jawab menangani pengelolaan SDM atau karyawan dalam suatu perusahaan, bertanggung jawab atas kesejahteraan dan kenyamanan kerja seluruh karyawan dalam perusahaan.
Persyaratan:

  • Melakukan kegiatan administratif HRD, berkaitan dengan surat menyurat, database karyawan, penilaian karyawan, dll
  • Support untuk Recruitment, Training, Development, Payroll, Welfare, Industrial Relation, General Affair and Legal.
  • Melakukan Recruitment
  • Mencatat setiap kegiatan meeting divisi
  • Melakukan pelaporan bulanan rekrutmen
  • Dapat mengoperasikan Photoshop/coreldraw/AdobeIllustration (Menjadi Nilai Tambah)

Jobs Deskripsi:

� Pendidikan minimal S1 Hukum/Psikologi/Manajemen
� Mempunyai pengalaman dibidang organization development
� Mengerti tentang proses recruitment, training dan penilaian 
kinerja karyawan
� Mengerti penggunaan peralatan psikotes
� Memiliki kepribadian yang dinamis, kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggung jawab
� Dapat bekerjasama dalam team
� Menguasai Ms.Office (Word, Excel, Power Point), Google (Sheet/doc/drive/email)
� Menguasai Bahasa Inggris aktif.
� Melakukan kegiatan administratif HRD, berkaitan dengan surat menyurat, database karyawan, penilaian karyawan, dll
� Memahami dan menguasai UU Ketenagakerjaan
� Support untuk Recruitment, Training, Development, Payroll, Welfare, Industrial Relation, General Affair and Legal.

Apply For A Job

Perhatian !! Harap pastikan email yang anda masukan benar ,Karena semua proses rekrutment akan kami infokan lewat email

Tahun
Select posisi Perusahaan Gaji Alasan
Rp
Select Keahlian Level
Select Prestasi Jenis Prestasi